Minggu, 06 Desember 2009

Access Point Terbaru Keluaran ASUS



Taipei, Taiwan; 3 November 2006 – ASUSTeK Computer Inc. (ASUS), penyedia solusi nirkabel terdepan, pada hari ini memperkenalkan WL-320gE dan WL-320gP wireless access points (APs), yang memberikan jangkauan hingga 850m pada daerah terbuka. ASUS APs dapat juga bertindak selaku client, bridge, repeater dan gateway untuk menawarkan solusi nirkabel serbaguna pada berbagai daerah WLAN yang berbeda.


Sensitivitas penerimaan dan daerah jangkauan
Dengan high-power amplifier terintegrasi dengan kekuatan transmisi rata-rata 20dBm dan antena yang bisa menjangkau 5dBi, WL-320gE dan WL-320gP memberikan kualitas signal yang luar biasa dan daerah jangkauan hingga 850 meter di daerah terbuka. WL-320gE dan WL-320gP sangat efektif pada mode AP dengan kualitas signal dan daerah jangkauan yang memegang peranan penting.

Solusi Jaringan Perusahaan
WL-320gE dan WL-320gP mendukung kebutuhan jaringan perusahaan kebanyakan, termasuk SNMP, Multiple SSID dan VLAN. Standar SNMP (v3) memungkinkan administrator sistem untuk mengatur banyak access point dari lokasi yang jauh. Multiple SSID dan VLAN menawarkan solusi efektif utnuk memisahkan lingkungan fisik menjadi daerah jaringan virtual dengan berbagai tingkat keamanan yang berbeda untuk kebutuhan aplikasi yang berbeda pula. WL-320gP menggunakan tenaga dari Ethernet (sesuai dengan 802.3af) utnuk menghilangkan kerumitan mencari sumber tenaga.



Solusi Nirkabel 5-in-1
ASUS APs berfungsi sebagai repeater, bridge, client dan gateway.
Mode Repeater: Mengulangi signal dari access point sumber untuk mereka yang ingin meningkatkan daerah jangkauan signal di lingkungan luas.
Mode Bridge: Menghubungkan hingga 4 WLAN untuk memungkinkan instalasi jaringan untuk memetakan banyak aplikasi.
Mode Client: Membuat perangkat menjadi tanpa kabel, termasuk notebook, PC dan mesin permaianan melalui koneksi kabel RJ-45.
Mode Gateway: Mendukung DHCP, NAT, PPPoE, PPTP dan firewall utnuk memberikan solusi gateway yang hebat dan fleksibel

0 komentar:

Posting Komentar