Selasa, 08 Desember 2009

Monitor Terbaru DoubleSight Smart USB 2009 – 2010



Tiny USB Monitor mungkin tidak benar-benar harus memiliki aksesoris desk pada setiap orang, tapi dengan kehadiran perangkat tersebut di pasaran layar monitor sedikit banyak telah cepat memperoleh lebih banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Dan ini seperti halnya dengan keberadaan trio smart USB Monitor terbaru yang berasal dari DoubleSight Display ini.


Pada dasarnya perangkat monitor ini tersedia dalam beberapa model pilihan yang dapat Anda pilih yaitu 7 inchi dan 9 inchi. Model-model monitor tersebut sebagian besar identik dalam penampilan luarnya dengan pengecualian sebuah webcam yang bisa dilepas pada model terakhir DS-90UC.

Selain itu, juga dilengkapi layar monitor beresolusi lebih tinggi 1.024 x 600 piksel pada layar monitor yang berukuran 9 inchi dibanding dengan layar monitor yang beresolusi 800 x 480 inchi pada satu-satunya layar monitor berukuran 7 inchi. Dengan begitu akan membuatnya menjadi jauh lebih menarik untuk semuanya melainkan desk space yang paling menantang.

Dengan adanya pilihan-pilihan tersebut membuatnya lebih mudah dngan kenyataan fakta bahwa layar monitor yang berukuran 9 inchi hanya dibandrol seharga 20 USD atau sekitar 200 ribu rupiah lebih dibanding tipe kerabatnya yang lebih kecil (140 USD VS 120 USD atau 1,4 juta rupiah VS 1,2 juta rupiah). Sedangkan versi yang dilengkapi webcam akan membuat Anda kembali agak lebih tinggi harganya menjadi 160 USD atau sekitar 1,6 juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar