Selasa, 24 November 2009

Gaming Motherboard terbaru dari ASUS




Bagi anda yang antusias ingin menggunakan highest performance pada PC anda dengan high performance, Vendor motherboard dari taiwan ini sudah mulai memproduksi salah satu varian dari ASUS Republic Gamers brand. Ini juga merupakan motherboard termahal yang keluar di pasaran dan biasanya hanya akan dibeli oleh para hardcore enthusiast yang menginginkan membuat desktop PC tercepatnya bersamaan dengan videocard, memory dan processor terbaik.





Pendingin pasif menjadi nilai plus

ASUS Striker II NSE motherboard mulai melanjutkan tradisinya dengan mengeluarkan chipset tercepat nya dengan NVIDIA-based platform untuk Intel socket 775 processor, selain itu ASUS telah menggunakan NVIDIA DDR3 pada nForce 90i SLI chipset nya dan dapat memanfaatkan fitur three-way SLI capabilities, atau trio NVIDIA graphics card dapat digunakan secara bersamaan pada saat gaming.

nVidia nForce 790i SLI chipset sangat ideal jika dipasangkand egnan Intel QX9770 processor, dengan dukungan bus speed 1600MHz. Ataupun bekerja pada 800/1066/1333MHz FSB socket 775 processor masih dapat didukung mothoerboard ini. ASUS Striker II NSE motherboard dapat menampung 8GB DDR3 memory, pada kecepatan 800/1066/1333/1600MHz (pada saat di overclock, dan mengambil keuntungan dari EPP 2.0 profile).



Paket didalamnya: User's Manual, IDE Cables, Floppy Cable, (6) SATA cables, (2) SATA power cables, thermal sensor cables, Fusion Block & watercooling accessories, EL I/O Shield, 3-way SLI bridge, 2-way SLI bridge, optional fan, LCD poster, USB and Firewire bracket, DIY Pedestal, Cable ties, Supreme Audio FX card, Q-connectors, ROG support CD, Company of Heroes CD

Storage di kontrol melalui NVIDIA 790i MCP, dengan mensupport legacy IDE controller hingga sanggup menampung 6 SATA II hard drive dengan set RAID 0, 1, 5, 10 dan JBOD. JMicron chip mampu menampung 2 3GB/s eSATA port. Sedangkan untuk masalah cooling ASUS Striker II NSE motherboard memiliki funky watercooled chipset heatsink yang sudah terpasang langsung.Cooling ini disebut dengan ‘Fusionblock’ jika anda menginginkan performance lebih dan memerlukan pendinginan yang lebih, anda dapat menancapkanya pada watercooling system anda sebelumnya sehingga chipset northbridge sudah dapat menggunakan water cooled dengan mudah.

Saat ini harga motherboard canggih ini masih berkisar $274 USD.

0 komentar:

Posting Komentar