Minggu, 29 November 2009

Prosesor Terbaru dari intel




Telah 10 bulan sekarang sejak Intel mengeluarkan para Nehalem arsitektur dan kami menunjukkan Anda Core i7 920, 940 dan 965 Extreme Edition. Tidak banyak yang berubah di sektor high-end selama jangka waktu ini, seperti prosesor Core i7 masih brutal sama cepat dan mahal.


Pilihan yang paling terjangkau memulai debutnya sebagai Core i7 920 pada $ 280 dan yang tepat berapa biaya hari ini. Core i7 940 telah digantikan oleh 950, menawarkan kinerja benjolan kecil dan sama ~ 570 $ biaya, sementara unggulan Core i7 965 Extreme Edition digantikan oleh bahkan lebih kuat di 975 Extreme Edition harga $ 1.000 titik.

Meskipun prosesor depan tetap sama, sekarang ada berbagai serius motherboard X58 yang ditawarkan dengan lebih dari lima puluh produk yang tersedia dari setengah lusin produsen. Jika Anda tahu di mana mencarinya, adalah mungkin untuk membeli salah satu dari ini untuk sebagai sedikit sebagai $ 170, dengan model yang lebih mewah atas biaya sebesar $ 400.

Perubahan besar lain telah datang dengan penurunan harga memori DDR3. Ketika kita menguji prosesor Core i7 November lalu, triple-channel 6GB kit akan membuat Anda kembali minimal $ 250, hari ini Anda harus menghabiskan tidak lebih dari $ 100. Ini berarti Anda bisa mendapatkan dirimu Core i7 920 dengan motherboard dan memori untuk di bawah $ 600 hari ini. Dan meskipun ini mungkin terdengar seperti seorang pembunuh kesepakatan untuk beberapa, tidak semua orang memerlukan kekuatan pemrosesan antusias Intel platform kelas atau bersedia naik kuda poni uang untuk itu.

The Core I5 750 adalah rilis pertama dari serangkaian prosesor berdasarkan versi mainstream Core i7 platform. Ini adalah bagian quad-core yang didasarkan pada "Lynnfield" arsitektur, dibuat menggunakan proses 45nm dan akan menggunakan platform LGA1156 baru. Chip baru ini menetapkan biaya hanya $ 199, itu akan beroperasi pada 2.66GHz yang sehat dan menampilkan kekalahan 8MB L3 cache, tetapi tidak mendukung Hyper-Threading akan hadir.

Ketika kami pertama kali mendengar tentang peluncuran sebuah versi mainstream Core i7 kami bersemangat tentang ide kecuali keputusan Intel menggunakan beberapa platform. Yang mengatakan, soket LGA1156 baru akan mendukung sejumlah prosesor Intel baru, termasuk I3 Core dan Core I5 seri. Juga akan ada berbagai prosesor Core i7 dirancang untuk soket tersebut.

Dalam rangka untuk memotong biaya dan prosesor ini LGA1156 platform, Intel telah mengambil salah satu pengontrol memori dan diganti QPI bandwidth tinggi menghubungkan dengan DMI lambat chip-ke-chip interkoneksi.

0 komentar:

Posting Komentar