Minggu, 29 November 2009

Memilih The Best Gaming Mouse




Apa yang Harus Diperhatikan dalam Mouse
Komputer tikus datang dalam berbagai jenis: optik, laser, atau bola tikus. Bola tikus sudah tua dan cukup banyak yang mati, dan tidak akan dibahas lebih lanjut. Mouse optik dan laser jauh lebih tepat dan memiliki pelacakan yang lebih baik, sehingga memungkinkan untuk lebih akurat.



Kualitas game tikus ditentukan oleh sejumlah faktor. Salah satu aspek yang paling penting adalah resolusi. Diukur dalam titik per inci (dpi), resolusi adalah jumlah pixel per inci bahwa sensor optik tikus dan fokus lensa dapat melihat ketika anda menggerakkan mouse di sekitar. Sederhananya, semakin tinggi resolusi sebuah mouse, semakin baik akurasi dan presisi akan menjadi.

Hal penting lainnya yang harus dicari adalah berapa banyak megapixel per detik mouse dapat diproses. Hal ini menentukan respon dari mouse, dan ini terutama penting dalam permainan cepat seperti orang pertama penembak di mana Anda melihat-lihat dengan mouse banyak. Lebih megapixels per detik mouse anda dapat memproses, semakin responsif akan, yang berarti lebih cepat dan lebih tepat kontrol dalam permainan Anda.


Wireless Gaming Mice
Memiliki mouse nirkabel dapat lebih convient daripada yg dijalin dgn tali satu. Tapi tikus nirkabel memiliki reputasi buruk dengan gamer karena masalah lag. Mouse lag terjadi dengan tikus nirkabel karena tambahan waktu yang diperlukan untuk mengirim informasi ke penerima dari mouse.

Meskipun tikus nirkabel yang lebih baru menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dan tidak menderita dari lag sebagai banyak. Game nirkabel terbaik tikus di pasar bahkan menghindari masalah lag sama sekali. Jika Anda berniat untuk membeli mouse nirkabel, pastikan bahwa itu cukup cepat untuk menghindari lag.


Salah satu Best Gaming Mice
Logitech G5 Laser Mouse merupakan salah satu contoh dari tikus besar bagi para gamer di pasar saat ini. Dalam game yang menampilkan sensitivitas switching, disesuaikan berat badan dan keseimbangan, Logitech G5 adalah sangat cepat dan tepat mouse.

0 komentar:

Posting Komentar